Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HDCI Gelar Sumatera Bike Week 2024, Ada Sunat Massal Hingga Pengobatan Gratis Bagi 2.500 Orang

Minggu, 25 Agustus 2024 – 10:19 WIB
HDCI Gelar Sumatera Bike Week 2024, Ada Sunat Massal Hingga Pengobatan Gratis Bagi 2.500 Orang - JPNN.COM
Pengobatan gratis pada Sumatra Bike Week (SBW) 2024 yang digelar di Lanud Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Riau. Foto: Source For JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menggelar Sumatra Bike Week (SBW) 2024 sekaligus bakti sosial gratis bagi warga mulai 23-25 Agustus 2024 di Lanud Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Riau.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di antaranya sunat massal, pengobatan gratis, cek Ultrasonografi (USG), hingga pemeriksaan kesehatan gratis.

Pihak panitia telah menyiapkan 100 kuota untuk sunat masal, 50 kuota untuk cek USG, dan 2.500 kuota untuk pengobatan massal.

Semuanya disediakan gratis untuk masyarakat. Kegiatan ini, dilaksanakan bekerja sama dengan Rumah Sakit Sansani Pekanbaru.

Selain kegiatan bakti sosial, pihak penyelenggara juga melibatkan 60 pelaku UMKM. Mulai dari pedagang bakso, nasi goreng, kopi hingga pedagang kaki lima bisa berjualan di lokasi acara.

Sekretaris Daerah Provinsi Riau (Sekdaprov Riau) SF Hariyanto saat hadir di lokasi menyambut baik kegiatan tersebut. Ia menyampaikan apresiasi kepada Ketua HDCI yang telah menggelar acara SWB di Pekanbaru.

"Kegiatan ini cukup meriah dan cukup bagus untuk memperkenalkan pariwisata. Tadi kami lihat ada juga kegiatan bakti sosial,” kata SF Hariyanto, Sabtu (24/8).

Tidak hanya untuk ngebut-ngebut di tengah jalan. HDCI juga mengadakan kegiatan bakti sosial gratis, seperti sunatan massal, pemeriksaan kesehatan, dan cek kesehatan lainnya.

Sumatra Bike Week (SBW) 2024 menggelar bakti sosial gratis bagi warga yang hadir di Lanud Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA