Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heat Back To Back Champions

Jumat, 21 Juni 2013 – 15:03 WIB
Heat Back To Back Champions - JPNN.COM
MIAMI - Miami Heat menjadi tim terbaik di NBA musim 2013. LeBron James dkk sukses menyabet gelar juara setelah menundukkan San Antonio Spurs dengan skor tipis 95-88 dalam game ketujuh yang dilangsungkan di American Airlines Arena, Miami, Jumat (21/6).

Itu adalah gelar kedua secara beruntun yang dilakukan Heat. Musim lalu, LeBron dkk juga menjadi yang terbaik usai menaklukkan New York Knick di partai pemungkas. Bedanya, tahun ini, gelar juara yang diraih Heat jauh lebih terjal.

Mereka dipaksa menjalani laga ketujuh. Bahkan, di game ketujuh, Heat juga mesti berjuang ekstramaksimal untuk bisa mengangkat tropi juara. Sebab, Spurs yang bertindak sebagai tamu ternyata tampil luar biasa.

Spurs sempat membuat para pendukung Heat ketar-ketir saat pertandingan hanya menyisakan waktu dua menit. Saat itu, forward Spurs, Kawhi leonard sukses memasukkan tembakan tiga angka untuk menipiskan ketinggalan menjadi 88-90.

MIAMI - Miami Heat menjadi tim terbaik di NBA musim 2013. LeBron James dkk sukses menyabet gelar juara setelah menundukkan San Antonio Spurs dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA