Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heat Hat-Trick Ke Final Wilayah

Kamis, 16 Mei 2013 – 12:32 WIB
Heat Hat-Trick Ke Final Wilayah - JPNN.COM
Bintang Heat LeBron James membawa timnya sukses masuk ke babak final NBA setelah membekuk Bulls Kamis (16/5) WIB. FOTO: Getty Images
MIAMI- Miami Heat sukses melaju ke partai final wilayah untuk kali ketiga secara beruntun. Tiket itu diraih setelah Heat menekuk Chicago Bulls dengan skor 94-91 di laga kelima semifinal wilayah timur di American Airlines Arena, Miami, Kamis WIB.

jpnn.com - Dengan kemenangan itu, Heat unggul dengan skor 4-1. Mereka akan menunggu pemenang Indiana Pacers kontra New York Knick. Hingga kini, Pacers masih memegang kendali karena leading dengan skor 3-1.

Kali terakhir sebuah tim sukses hat-trick ke final wilayah ialah Detroit Pistons. Mereka melakukannya pada rentang 2003-2008. Namun, kemenangan yang dibukukan Heat tidaklah mudah. Bulls yang juga ingin lolos ke final memberikan perlawanan sengit.

Heat sempat kalah dengan skor 64-75 ketika puarter ketiga hanya tersisa 1,5 menit. Tapi, Heat langsung ngebut di kuarter terakhir. Mereka terus mendulang poin.

LeBron James kembali menjadi kunci kemenangan Heat. Sang Most Valuable Player tersebut mencetak 23 angka. Catatan apik juga dibukukan Dwyane Wade. Meski sempat diragukan tampil karena tengah mengalami gangguan lutut, Wade sukses menyumbangkan 18 angka.

Di kubu Bulls, Carlos Boozer menjadi pemain tersubur. Boozer sukses membukukan double double dengan 26 poin dan 14 rebound.

“Benar-benar memalukan. Saya pikir setiap orang ingin melihat bagaimana kedua tim bermain hebat. Semua orang ingin melihat bagaimana kedua tim berkompetisi,” terang pelatih Heat Erik Spoelstra setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press. (jos/jpnn)

MIAMI- Miami Heat sukses melaju ke partai final wilayah untuk kali ketiga secara beruntun. Tiket itu diraih setelah Heat menekuk Chicago Bulls dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close