Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madura United Beruntung Punya Suporter Seperti Itu

Kamis, 16 Mei 2024 – 12:49 WIB
Madura United Beruntung Punya Suporter Seperti Itu - JPNN.COM
Jaja (tengah) si pencetak gol Madura United ke gawang Borneo FC. Foto: diambil dari ligaindonesiabaru

jpnn.com - BANGKALAN - Madura United mengalahkan Borneo FC 1-0 pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (15/5) malam WIB.

Gelandang Hugo Gomes dos Santos Silva a.k.a Jaja menjadi pahlawan kemenangan Madura United. Eksekusi penaltinya merobek jala gawang Borneo FC yang dikawal Angga Saputro pada menit ke-77.

Caretaker Pelatih Madura United Rakhmat Basuki menilai kedua kesebelasan sama-sama bermain baik. Namun, gol tunggal Jaja menjadi pembeda dari hasil laga.

"Pertandingan berat. Kedua tim tampil sangat baik. Borneo FC tidak kehilangan ciri khas cara bermain. Namun, kami tampil dengan performa yang terbaik. Ya, alhamdulillah, kemenangan akhirnya bisa kami rebut," tutur Rakhmat Basuki.

Coach RB juga tidak melupakan peran suporter yang luar biasa.

Dia sangat mengapresiasi pendukung yang terus bernyanyi tiada henti sepanjang laga guna memberikan dukungan untuk pemain Madura United.

Pelatih asal Pamekasan itu mengakui, dukungan tersebut memberikan energi ekstra kepada Fachruddin Aryanto dan kolega, hingga bisa tampil prima sampai wasit meniupkan peluit panjang.

"Atmosfer seperti itu yang kami harapakan. Mereka bernyanyi tanpa henti, memberikan dukungan. Itu memberikan tenaga ekstra bagi pemain. Kemenangan ini untuk mereka," kata Coach RB.

Jaja menjadi pahlawan kemenangan Madura United. Eksekusi penaltinya merobek jala gawang Borneo FC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close