Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heat Lolos Sempurna

Senin, 29 April 2013 – 10:08 WIB
Heat Lolos Sempurna - JPNN.COM
MILWAUKEE- Seperti yang sudah diprediksi, Miami Heat melaju mulus ke babak kedua playoff NBA 2013. Seolah tak menemui lawan sepadan, Heat lolos dengan agregat sempurna 4-0 atas Milwaukee Bucks. Kemenangan terakhir ialah ketika menekuk Bucks dengan skor cukup telak 88-77 dalam laga keempat yang digeber di BMO Harris Bradley Center, Milwaukee, Senin WIB.

Di babak kedua, Heat akan bersua pemenang antara Brooklyn Nets kontra Chicago Bulls. Sukses lolos lebih dini juga menjadi keuntungan tersendiri bagi Heat. Sebab, mereka memiliki waktu yang lebih lama untuk persiapan menghadapi babak kedua. Sementara, Bulls maupun Nets masih harus menjalani pertandingan karena agregat masih 3-1.

Heat memang bukan lawan sepadan untuk Bucks. Bermain tanpa pemain bintang pun bukan hal yang menakutkan untuk Heat. Dalam laga keempat, Heat bermain tanpa Dwyane Wade. Meski begitu, mereka tetap terlalu tangguh untuk Bucks.

Lagi-lagi, LeBron James menjadi bintang kemenangan Heat. Pemain berjuluk The King tersebut menjadi yang paling subur dengan donasi 30 poin. Ray Allen menambah 16 poin untuk kelolosan Heat. Sementara, di kubu Bucks, M Ellis memimpin perolehan poin dengan koleksi 21 angka dan delapan assist.

MILWAUKEE- Seperti yang sudah diprediksi, Miami Heat melaju mulus ke babak kedua playoff NBA 2013. Seolah tak menemui lawan sepadan, Heat lolos dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close