Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hebat, Inilah Pembuat Trofi Juara World Superbike Mandalika

Minggu, 21 November 2021 – 20:21 WIB
Hebat, Inilah Pembuat Trofi Juara World Superbike Mandalika - JPNN.COM
Ketua MPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet menyaksikan pengangkatan trofi yang dipersiapkan untuk juara World Superbike 2021 di Mandalika. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, LOMBOK - Ada sosok yang luput perhatian dari gelaran World Superbike 2021.

Dia adalah di balik deretan trofi yang disiapkan untuk juara World Superbike Mandalika.

Ketua MPR Bambang Soesatyo pun memujinya.

Dia mengapresiasi karya seniman Indonesia di Tuksedo Studio Bali, sosok pembuat trofi itu.

Tidak hanya untuk juara World Superbike, sentuhan karya mereka juga dipersiapkan untuk juara World Supersport 2021, dan Asia Talent Cup 2021 yang semuanya diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

"Ini menjadi bukti nyata betapa hebatnya talenta serta potensi warga Indonesia sebagai pekerja, partisipan aktif, hingga penyelenggara ajang olahraga otomotif di level internasional," puji Bamsoet saat menyaksikan World Superbike 2021 di Pertamina International Street Circuit, di Kuta Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (21/11).

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan materi trofi terbuat dari bahan dasar aluminium dan stainless steel sebagai representasi dari Tuksedo Studio Bali yang bergerak dalam bidang pembuatan kit car, modifikasi, re-kreasi, hingga restorasi kendaraan, yang juga menggunakan kombinasi material yang sama dalam berbagai project kendaraan mereka.

"IMI senantiasa mendukung pelibatan UMKM industri dalam negeri dalam mendukung penyediaan sarana dan prasarana dalam setiap penyelenggaraan kejuaraan otomotif. Baik kejuaraan skala regional, nasional, hingga internasional," ujar Bamsoet yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Ketua MPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengapresiasi karya seniman di Tuksedo Studio Bali yang membuat trofi World Superbike Mandalika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close