Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh Babi Ngepet

Kamis, 13 Oktober 2011 – 06:25 WIB
Heboh Babi Ngepet - JPNN.COM
MUKOMUKO--Warga Desa Rami Mulya SP2 Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko beberapa hari terakhir dihebohkan oleh kabar adanya warga setempat yang bersekutu dengan setan, sehingga bisa berubah menjadi babi. Atau lebih dikenal dengan sebutan babi ngepet yang beraksi di malam hari mencuri uang di beberapa rumah warga.

Isu ini menjadi bahan obrolan warga baik itu tua maupun muda. Sebab sejauh ini sudah ada beberapa warga yang kehilangan uang yang disimpan dalam lemari. Anehnya uang yang diambil tidak seluruhnya. Hanya beberapa lembar saja dari seluruh jumlah uang.

Dengan modus pencurian seperti ini menguatkan dugaan kalau itu ulah babi ngepet walaupun belum melihat pasti wujudnya. "Sejauh ini hanya sebatas isu. Belum ada warga yang melihat," ujar Kades Rami Mulya Supanto.

Dikatakannya, dari percakapan warga diketahui bahwa ada tiga warga yang sudah kehilangan uang dalam lemari yang telah dikunci selama sepekan ini. Diantaranya Yatni, Suyono dan Supadi.

MUKOMUKO--Warga Desa Rami Mulya SP2 Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko beberapa hari terakhir dihebohkan oleh kabar adanya warga setempat yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close