Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh Bansos Jokowi Ditimbun, Polri Sudah Bergerak, Hasilnya

Selasa, 02 Agustus 2022 – 16:37 WIB
Heboh Bansos Jokowi Ditimbun, Polri Sudah Bergerak, Hasilnya - JPNN.COM
Satgas Pangan Polri buka suara perihal penemuan paket sembako bantuan presiden (Banpres), yang dipendam di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Foto: Twitter @musniumar

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Pangan Polri buka suara perihal penemuan paket sembako bantuan presiden (Banpres), yang dipendam di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Bansos Presiden berupa sembako tersebut ditemukan oleh warga pada Jumat (29/7), dalam keadaan terkubur sedalam tiga meter di Lapangan KSU.

Kepala Satgas Pangan Polri Brigjen Whisnu Hermawan mengatakan pihaknya ikut memantau kasus itu guna menentukan apakah penyidik Bareskrim Polri atau Polda Metro Jaya yang menangani kasus tersebut.

"Kami masih pendalaman. Kami akan lakukan proses pendalaman apakah ditangani Bareskrim atau Polda Metro begitu," kata Whisnu saat dikonfirmasi, Selasa (2/8).

Jenderal bintang dua itu mengatakan Polri telah mengerahkan tim penyidik dari Satgas Pangan Polri untuk melakukan pengecekan di lapangan sejak Senin (1/8) malam.

Kendati demikian, pria yang juga menjabat sebagai Dirtipideksus Bareskrim Polri itu enggan menjelaskan lebih lanjut soal temuan Satgas Pangan tersebut.

"Mulai kemarin malam sudah ke sana," ujar Whisnu.

Alumnus Akpol 1994 itu mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait, termasuk pemilik lahan yakni Rudi Samin.

Satgas Pangan Polri buka suara perihal penemuan paket sembako bantuan presiden (Banpres), yang dipendam di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kota Depok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close