Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh, Justin Bieber Buang Topi Pemberian Fans

Senin, 18 Juli 2016 – 17:20 WIB
Heboh, Justin Bieber Buang Topi Pemberian Fans - JPNN.COM

jpnn.com - NEW JERSEY - Justin Bieber tengah menjalani Purpose World Tour. Tapi ajang itu menjadi sarat cerita dan kontroversi. Kali ini kisah tersebut datang dari konser Bieber di Atlantic City, New Jersey, pada Jumat malam (15/7).

Pelantun Sorry itu mendadak menyampaikan ''ceramah singkat'' kepada Beliebers -sebutan fans Bieber. Penyebabnya, ada seorang fans yang melemparkan hadiah topi ke tengah panggung saat diri Bieber menyanyi.

Awalnya, konser berlangsung seru. Ribuan Beliebers bernyanyi bersama idolanya tersebut. Suasana berubah ketika insiden kecil tersebut terjadi. Dia menyingkirkan topi yang dilempar fans tersebut. 

Musisi yang lahir 1 Maret 1994 itu menyatakan, dengan melempar kado ke panggung menunjukkan bahwa fans tidak menikmati momen konser.

''Konser ini bernama Purpose karena buatku, setiap orang di tempat ini punya tujuan (purpose = tujuan). Di momen ini aku ingin kalian benar-benar menyimak musik dan jangan berusaha memberiku topi atau apa pun yang kalian lempar ke panggung. Aku mungkin tidak menginginkan itu semua,'' ucap Bieber dikutip dari Billboard. 

Ucapan itu pun langsung ditanggapi suara riuh rendah penonton. Bieber yang sadar dengan ucapannya yang kurang enak didengar itu lantas meminta maaf kepada penonton. 

''Maaf, itu tadi cukup kejam,'' ungkapnya. Bieber sempat kehilangan kata-kata sebelum kembali melanjutkan perkataannya. ''Kita semua punya tujuan dan makna hidup masing-masing. Kita tidak hanya menunggu mati. Hidup juga tidak sepenuhnya perjuangan berat,'' tambah Bieber.

Namun, tidak berarti dia melupakan insiden lemparan topi sebelumnya. ''Maaf karena membuang topimu. Tetapi, kamu memang merusak momen konsernya. Sudahlah, ayo kita lanjutkan,'' ucapnya. (fam/c4/jan)

NEW JERSEY - Justin Bieber tengah menjalani Purpose World Tour. Tapi ajang itu menjadi sarat cerita dan kontroversi. Kali ini kisah tersebut datang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close