Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh Oknum Perwira Berpangkat AKP Digerebek Selingkuh, Kombes Pandra Bilang Begini

Kamis, 23 Juni 2022 – 18:48 WIB
Heboh Oknum Perwira Berpangkat AKP Digerebek Selingkuh, Kombes Pandra Bilang Begini - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad. (ANTARA/Ho)

jpnn.com, WAY KANAN - Pengguna media sosial tengah dihebohkan dengan video seorang oknum perwira Polri berpangkat AKP digerebek berselingkuh dengan istri polisi di Way Kanan, Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arysad mengatakan kejadian itu memang benar adanya dan sedang didalami tim Propam.

“Jadi, saya sudah konfirmasi dengan Kabid Propam Polda Lampung Kombes Syarhan atas beredarnya informasi di masyarakat itu,” kata Pandra kepada JPNN, Kamis (23/6).

Menurut Pandra, insiden yang diduga menyeret oknum perwira berpangkat AKP itu menjadi perhatian Propam dan saat ini sedang dilakukan pendalaman.

Namun, dia masih belum memastikan identitas dan apa pangkat oknum polisi tersebut. Sebab, tim Propam masih bekerja di lapangan.

“Kami masih menunggu, itu tengah didalami inisial segala macamnya, saya hanya membenarkan (adanya kejadian penggerebekan), saat ini tengah didalami,” ujar polisi yang juga lulusan UI tersebut.

Perwira menengah Polri ini memastikan apabila nanti oknum polisi tersebut terbukti melakukan pelanggaran, maka ada sanksi tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Ya jelas koridornya kode etik profesi Polri kalau terbukti melanggar bisa disidang kode etik dan disiplin,” tegas Pandra.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad memberikan penjelasan terkait informasi oknum perwira berpangkat AKP selingkuh di Way Kanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News


BERITA LAINNYA