Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh Pembagian Amplop di Masjid, Said Abdullah PDIP Beri Penjelasan

Senin, 27 Maret 2023 – 14:43 WIB
Heboh Pembagian Amplop di Masjid, Said Abdullah PDIP Beri Penjelasan - JPNN.COM
Said Abdullah, politikus PDIP. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah mengaku setiap tahun sejak 2006 selalu rutin membagikan zakat mal kepada warga di Sumenep, Jawa Timur. 

Selain zakat mal, Said mengaku rutin pula membagikan sembako yang dibarengi pemberian zakat mal kepada warga di Sumenep. 

Dia mengatakan itu demi menanggapi heboh video berdurasi 32 detik di Twitter pada Minggu (26/3) kemarin yang merekam seseorang membagikan amplop. 

Di mana amplop itu bergambar Said beserta logo PDIP yang dibagikan kepada jemaah di sebuah masjid. 

"Saya lakukan setiap tahun sejak 2006 lalu, bahkan jika ada rezeki berlebih, malah ingin rasanya kami berzakat lebih banyak menjangkau kaum fakir miskin," kata Said melalui layanan pesan kepada awak media, Senin (27/3). 

Ketua Banggar DPR RI itu tidak menampik amplop yang dibagikan seperti dalam video memang berasal dari zakat mal dirinya. 

Menurut dia, amplop dibagikan di Masjid Abdullah Sychan Baghraf, Sumenep. Nama rumah ibadah itu diketahui diambil dari nama bapak legislator Dapil XI Jawa Timur itu. 

Said mengungkapkan bahwa alasan terpasangnya logo PDIP di amplop karena kader parpol berkelir merah turut menyalurkan zakat mal. 

Politikus PDIP Said Abdullah menjawab kehebohan dari pembagian amplop bergambar dirinya dengan logo partai, simak selengkapnya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close