Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh! Penemuan Bayi Ungkap Pernikahan Sejenis di Sumut

Jumat, 03 Februari 2017 – 12:24 WIB
Heboh! Penemuan Bayi Ungkap Pernikahan Sejenis di Sumut - JPNN.COM
Bayi yang dibuang pasangan sejenis di Kota Tanjung Balai, Sumut, kini tengah dirawat di rumah sakit setempat, Kamis (2/2). Foto : source for pojoksatu

jpnn.com - jpnn.com - Warga di kawasan Jalan Sei Kenangan, Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), mendadak geger, Kamis (2/2) kemarin.

Pasalnya, mereka menemukan bayi laki-laki dibuang di tempat mandi salah seorang warga. Lebih menghebohkan lagi, pelakunya ternyata pasangan yang ‘menikah’ sesama jenis atau sama-sama perempuan.

Informasi yang diperoleh, bayi mungil itu ditemukan di tempat mandi belakang rumah warga bernama Hendra sekira pukul 04.30 WIB.

“Kami awalnya mendengar ada suara tangis bayi di belakang. Waktu kami lihat ternyata ada bayi yang sudah dibungkus. Bahkan, masih ada ceceran darahnya,” ujar Hendra.

Tak pelak, penemuan bayi itu mengundang perhatian warga lainnya. Mereka pun berbondong-bondong mendatangi lokasi.

Selanjutnya, penemuan bayi tersebut dilaporkan ke Polres Tanjungbalai.

Petugas yang mendapat kabar, tak lama datang ke lokasi dan melakukan penyelidikan.

Kecurigaan pun muncul pada seorang warga setempat berinisial F (24), yang disebut-sebut terlihat membuang sesuatu ke kamar mandi.

 Warga di kawasan Jalan Sei Kenangan, Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), mendadak geger, Kamis (2/2) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close