Heboh! Pengunjung dan Pegawai Bandara Langsung Berburu Foto Selfie dengan Pemain Timnas U-19

Senin, 20 Januari 2020 – 21:27 WIB
Heboh! Pengunjung dan Pegawai Bandara Langsung Berburu Foto Selfie dengan Pemain Timnas U-19 - JPNN.COM
Suasana para pengunjung dan pegawai saat melihat Timnas Indonesia U-19 di bandara Soekarno-Hatta. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Suasana terminal 3 keberangkatan internasional Bandara Soekarno-Hatta langsung ramai dan pecah saat para pengunjung melihat kehadiran sosok pelatih dan pemain Timnas Indonesia U-19, Senin (20/1) siang. Beberapa orang yang awalnya tenang menantikan pengumuman keberangkatan, tampak langsung berburu meminta foto selfie.

Bukan hanya pengunjung, para pegawai bandara milik pemerintah itu tampak juga berburu untuk bisa berfoto dengan sosok tim pelatih Indra Sjafri maupun Nova Arianto. Para pemain yang dikenal seperti Bagas Kaffa juga diincar untuk diajak foto bersama.

“Mumpung ketemu, jarang bisa langsung begini. Ada coach Indra, tadi ada Coach Nova Arianto, juga ada pemain, lumayan dapat banyak,” ujar Syafa, salah satu pegawai di Bandara.

Melihat antusiasme dari masyarakat ini, Bagas merasa senang. Dia menyampaikan, agar masyarakat Indonesia juga mendoakan mereka agar bisa meningkatkan permainan.

“Kami berharap doa agar apa yang ditujukan dalam pemusatan latihan nanti bisa tercapai," tuturnya.

Sebanyak 28 pemain Timnas U-19 yang telah lolos seleksi bertolak ke Chiang Mai, Thailand, untuk menjalani TC (training camp) dari 20 Januari sampai 1 Februari mendatang. Di sana, mereka akan menjalani uji coba melawan tim-tim dari Korsel dan tim lokal Thailand.(dkk/jpnn)

loading...