Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh Spanduk Prabowo-Gibran Terpasang di RS Bhayangkara, Kombes Didik Bilang Begini

Kamis, 21 Desember 2023 – 00:06 WIB
Heboh Spanduk Prabowo-Gibran Terpasang di RS Bhayangkara, Kombes Didik Bilang Begini - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Banten Kombes Didik Hariyanto. Dok humas Polda Banten.

jpnn.com, SERANG - Foto dan video pemasangan spanduk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di RS Bhayangkara Polda Banten, Kota Serang viral di media sosial.

Spanduk pasangan capres-cawapres nomor urut dua pada Pemilu 2024 itu diketahui sempat tertempel di tembok pagar samping RS Bhayangkara.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Didik Hariyanto langsung memberikan penjelasan dan klarifikasi atas pemasangan spanduk itu.

"Pemasangan spanduk tepat berada di samping rumah kemenangan yang letaknya berdampingan dengan RS Bhayangkara Polda Banten," kata Didik kepada wartawan, pada Rabu (20/12).

Menurut dia, saat ini spanduk tersebut telah dicopot dan tak lagi terpasangan di pagar RS Bhayangkara Polda Banten.

"Saat ini spanduk salah satu paslon capres dan cawapres telah dicopot kembali oleh sukarelawan yang bersangkutan. Pencopotan itu dilakukan pada Selasa, 19 Desember 2023, seusai mendapat peringatan dari Bawaslu," tambah Didik.

Didik juga menyampaikan bahwa sukarelawan tersebut telah mengajukan permohonan maaf kepada pihak Kepolisian dan Bawaslu.

"Sukarelawan mengaku bahwa tidak mengetahui dengan adanya larangan memasang spanduk di pagar rumah sakit. Sehingga dia meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan," ujar Didik.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Didik Hariyanto memberikan klarifikasi atas pemasangan spanduk Prabowo-Gibran di RS Bhayangkara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close