Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh Video Legislator PDIP Kompak Teriakkan Presiden Sembari Tunjuk Puan Maharani

Rabu, 17 Agustus 2022 – 23:19 WIB
Heboh Video Legislator PDIP Kompak Teriakkan Presiden Sembari Tunjuk Puan Maharani - JPNN.COM
Ketua DPR Puan Maharani bersama para legislator Fraksi PDIP di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/7). Potongan gambar akun @angga_angpratama di TikTok.

jpnn.com, JAKARTA - Heboh video di TikTok yang merekam momen Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani sedang bersama dengan legislator fraksi partai berlambang Banteng itu.

Adapun, video diunggah oleh akun @angga_angpratama dan sudah ditonton sejuta orang meskipun rekaman baru diunggah pada Selasa kemarin.

Video kebersamaan Puan dengan para legislator Fraksi PDIP direkam di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8).

Dalam video itu, Puan mengenakan kebaya berkelir merah sedang berdiri di tangga bangunan yang biasa disebut Gedung Kura-kura itu.

Puan terlihat berdiri di tengah di anak tangga terbawah. Sementara itu, legislator Fraksi PDIP lain berdiri di sisi kiri dan kanan Menko PMK itu. 

Beberapa lainnya mengambil posisi di belakang Puan di anak tangga yang lebih tinggi dibandingkan eks Ketua Fraksi PDIP itu.

Terdengar seorang pengarah gaya menghitung mundur dari angka tiga, lalu meneriakkan nama Puan dalam video tersebut.

"Satu, dua, tiga, Mbak Puan," teriak pengarah gaya.

Para legislator Fraksi PDIP kemudian merespons teriakkan pengarah gaya. Mereka sembari menunjuk Puan, lalu berteriak presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close