Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hello English, Cara Menyenangkan Belajar Bahasa Inggris

Kamis, 07 September 2017 – 11:14 WIB
Hello English, Cara Menyenangkan Belajar Bahasa Inggris - JPNN.COM
Anak belajar bahasa Inggris di EF English First Indonesia. Foto: EF English First Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - EF English First Indonesia mengeluarkan inovasi terbaru yang edukatif serta menyenangkan bernama Hello English pada September ini.

Hello English ditujukan untuk membantu anak-anak belajar bahasa Inggris di rumah dengan dibantu oleh orang tua masing-masing.

Anak-anak cukup mengakses sepuluh menit sehari selama tiga hari untuk menambah pengetahuan mereka tentang kosa kata, tata bahasa, hingga lagu-lagu berbahasa Inggris.

Hello English dapat diakses di website www.ef.co.id/helloenglish melalui komputer atau gawai.

Selain tampilan yang lucu dan menarik, Hello English disusun sedemikian rupa oleh tim akademik EF untuk mengajarkan dasar-dasar berbahasa Inggris yang disesuaikan dengan usia anak, mulai 3-6 tahun, 6-9 tahun, dan 9-12 tahun.

“Melalui Hello English, kami ingin mengajak para orang tua untuk memanfaatkan gawai secara positif lewat konten edukatif berbahasa Inggris untuk anak-anak, dengan harapan dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris anak,” ujar Marketing Director EF English First Indonesia Joris Satyadharma, Kamis (7/9).

Dalam Hello English, pertama-tama orang tua harus memilih konten yang ingin dimainkan.

Ada song & chant yang berisi lagu-lagu menarik beserta videonya dan learn & practice yaitu materi belajar Inggris yang dikategorikan berdasarkan usia anak.

Hello English ditujukan untuk membantu anak-anak belajar bahasa Inggris di rumah dengan dibantu oleh orang tua masing-masing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close