Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hemat Listrik Makan Korban

Rabu, 05 November 2008 – 19:29 WIB
Hemat Listrik Makan Korban - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA-Usaha penghematan listrik yang digalakkan oleh Pemprov DKI Jakarta memakan korban jiwa. Pasalnya, Asfi Syukur (53), yang menjabat sebagai asisten Ekonomi dan Pembangunan Walikotamadya Jakarta Pusat, meninggal dunia akibat serangan jantung setelah menempuh anak tangga menuju ruangan Wakil Gubernur DKI Prijanto di lantai tiga lantaran lift di ruang Gubernuran untuk sementara waktu dimatikan.

 
Kejadian bermula ketikan Pria yang memiliki berat badan 120 kg ini terjatuh di lantai tiga dan seketika menghembuskan nafas terakhirnya di depan ruangan wakil gubernur. Kehadiran Asfi tersebut awalnya untuk menghadiri rapat kerja pengarahan dari wakil gubernur. Rencananya Asfi akan dilantik sebagai sekretaris kotamadya Jakarta Selatan pada Kamis (6/11) besok.

Setelah terjatuh, pria yang bertempat tinggal di Jalan Cempaka Rt 04 Rw 04 kampung Pucung I, Tangerang, langsung dibawa dengan menggunakan mobil ambulance ke RS Tarakan. Namun pihak keluarga keberatan bila dilakukan visum. Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Asfi memang memiliki penyakit kelainan jantung sehingga tidak boleh terlalu lelah dalam menjalankan aktivitas. (wid)

JAKARTA-Usaha penghematan listrik yang digalakkan oleh Pemprov DKI Jakarta memakan korban jiwa. Pasalnya, Asfi Syukur (53), yang menjabat sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA