Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hemaviton Sumbangkan Produknya ke RS Bhayangkara di Surabaya dan Bandung

Kamis, 09 Juli 2020 – 21:31 WIB
Hemaviton Sumbangkan Produknya ke RS Bhayangkara di Surabaya dan Bandung - JPNN.COM
Hemaviton memberikan donasi berupa produk Hemaviton C1000 serbuk yang mengandung Vitamin C 1000 mg, Vitamin E, B3, B6 & B12 serta dilengkapi dengan zinc. Foto dok Hemaviton

jpnn.com, BANDUNG - Hemaviton memberikan donasi kepada dua Rumah Sakit (RS) Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso, Surabaya dan Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Sartika Asih, Bandung.

Bantuan yang diberikan yakni berupa produk Vitamin C, yang mengandung Vitamin C 1000 mg, Vitamin E, B3, B6 & B12 serta dilengkapi dengan zinc.

Kegiatan ini menjadi bagian dari ajakan Hemaviton C1000 kepada masyarakat dan pejuang kesehatan di Indonesia untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar siap menghadapi era new normal.

"Surabaya menjadi bagian penting dari semangat kami sejak dahulu. Tingginya kasus di Surabaya tentu menjadi perhatian kita bersama. Penerapan protokol kesehatan dan perlindungan diri pun menjadi usaha yang harus dilakukan, dan bisa dimulai dari meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan demikian, masyarakat termasuk di Surabaya diharapkan bisa lebih sehat dan siap menjalani fase new normal," ujar Managing Director Brand Portfolio & Communication Consumer Cosmetic and Health Care PT Tempo Scan Pacific, Tbk Aviaska D. Respati.

Berbeda dengan Surabaya, Bandung memiliki kondisi lebih baik dan mampu menekan angka pertumbuhan corona selama 6 pekan dan pemerintah Provinsi Jawa Barat telah memberikan kelonggaran untuk transisi ke fase new normal.

Meski telah memasuki fase new normal, masyarakat Bandung tetap perlu waspada dan mencegah penyebaran COVID-19, salah satunya dengan menjaga kualitas imunitas tubuh.

Sehubungan dengan hal tersebut hemaviton tergerak untuk mendukung kewaspadaan masyarakat Bandung.

“Kami memahami bahwa dibutuhkan semangat yang kuat dan kerja keras dalam mengontrol angka pertumbuhan kasus COVID-19. Apresiasi dan dukungan untuk menekan angka COVID-19 perlu dilakukan dalam bentuk penerapan protokol kesehatan dan saling jaga kesehatan di masa krusial ini. Sehingga masyarakat Bandung dapat lebih sehat dan siap hadapi hari di fase new normal," tutur Avi.

Wujud kepedulian Hemaviton terhadap warga Surabaya dan Bandung sekaligus untuk memperingati hari Bhayangkara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close