Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hendak Mudik, PRT jadi Korban Hipnotis

Minggu, 04 Agustus 2013 – 05:35 WIB
Hendak Mudik, PRT jadi Korban Hipnotis - JPNN.COM

jpnn.com - KALIDERES - Woro Wijayanti, 17, seorang pembantu rumah tangga (PRT) menjadi korban penipuan bermodus hipnotis saat hendak mudik di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (3/7). Harapan Woro untuk merayakan Lebaran di kampung halaman pun kandas karena semua uangnya digondol pelaku.

Kejadian yang menimpa warga Desa Tanjung Rejo RT 07,RW 02, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, itu terjadi itu ketika korban mencari bus tujuan Pati di terminal Kalideres. Saat berjalan di terminal, tiba-tiba dia dihadang pelaku yang mengaku polisi berpakaian preman dengan dalih razia.

Pelaku meminta korban menitipkan handphone (HP) miliknya dan uang Rp 1,5 juta. ''Diduga karena telah dihipnotis, korban menuruti perintah pelaku,'' kata Kasubag Humas Polrestro Jakarta Selatan AKP Titin Wiriantina kemarin.

Woro baru sadar telah menjadi korban kejahatan setelah pelaku pergi dan korban sudah naik bus jurusan Bekasi. Karena lokasi perkaranya di wilayah hukum Jakarta Barat, polisi Bekasi langsung melimpahkan kasusnya ke Polres Jakarta Barat. (yna/ilo/dwi)

KALIDERES - Woro Wijayanti, 17, seorang pembantu rumah tangga (PRT) menjadi korban penipuan bermodus hipnotis saat hendak mudik di Terminal Kalideres,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close