Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hendra/Ahsan Bersyukur Bisa Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo

Selasa, 27 Juli 2021 – 18:32 WIB
Hendra/Ahsan Bersyukur Bisa Lolos ke Perempat Final Olimpiade Tokyo - JPNN.COM
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat bertanding melawan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae di Musashino Forest Plaza, Jepang, Selasa (27/7) WIB (NOC Indonesia)

jpnn.com, TOKYO - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil menang di laga terakhir fase Grup D Olimpiade Tokyo 2020 menghadapi pasangan Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae.

Bermain di Musashino Forest Plaza, Jepang, Selasa (27/7) WIB, pasangan Indonesia itu menang melalui rubber set dengan skor, 21-12, 19-21, dan 21-18

Usai laga, keduanya bersyukur bisa meraih kemenangan terakhir di fase grup. Hasil ini, membuat Hendra/Ahsan sedikit lebih siap menghadapi laga perempat final.

“Syukur Alhamdulillah kami berhasil melewati babak penyisihan dan sekarang akan persiapan untuk babak berikutnya,” ungkap Ahsan dalam rilis yang diterima jpnn.com dari NOC.

“Karena belum mengetahui lawan berikutnya, kami akan fokus lagi untuk recovery. Besok ada waktu istirahat supaya bisa bugar kembali,” ujar Hendra.

Pada pertandingan ini, Hendra/Ahsan sempat kehilangan fokus di gim kedua yang membuat mereka kalah 19-21. Menurut Ahsan, dirinya mengakui kalau perubahan strategi yang mereka lakukan menyebabkan gaya permainannya berbeda.

Beruntung saat memasuki gim ketiga, pasangan Indonesia ini kembali fokus dan berhasil memenangi laga..

“Yang pasti set pertama jadi kunci buat kami. Jadi di set kedua kami lebih enjoy dan mungkin juga mereka tidak mau kalah dengan tetap memberi perlawanan. Jadi kami lebih banyak diserang,"

The Daddies berhasil menang di laga terakhir fase Grup D Olimpiade Tokyo 2020 menghadapi pasangan Korea Selatan..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close