Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hengki Kurniawan Menyerahkan Ratusan SK CPNS & PPPK, Ada Pesan Penting

Senin, 08 Mei 2023 – 13:18 WIB
Hengki Kurniawan Menyerahkan Ratusan SK CPNS & PPPK, Ada Pesan Penting - JPNN.COM
Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menyerahkan secara simbolis SK pengangkatan CPNS dan PPPK di Lapang Plasa Mekarsari, Ngamprah, Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (8/5/2023). Foto: ANTARA/Pemkab Bandung Barat

jpnn.com - BANDUNG BARAT- Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bandung Barat, baik PNS maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), termasuk yang baru diangkat, diminta untuk menjaga sinergisitas dalam pembangunan.

Permintaan tersebut disampaikan Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan saat menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS dan PPPK di Lapang Plasa Mekarsari, Ngamprah, Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (8/5/2023)

"Mari kita terus gelorakan semangat gotong royong dalam bekerja dan membangun Bandung Barat yang kita cintai ini, sesuai peran dan kapasitas kita sebagai abdi masyarakat. Karena dengan gotong royong kita mampu membangun dan menjadikan Indonesia bangsa yang lebih besar," kata Hengki.

Pada apel Senin ini, Hengki Kurniawan menyerahkan SK kepada 105 CPNS yang ditugaskan pada tujuh perangkat daerah.

Hengki juga menyerahkan 104 SK pengangkatan fungsional PPPK Tenaga Kesehatan Tahun Anggaran 2022 yang tersebar di 32 puskesmas di seluruh Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat kepada 105 CPNS yang telah menerima SK 100 persen dan 104 orang PPPK yang menerima SK fungsional. Semoga saudara dapat memberikan kontribusi dan kinerja terbaik bagi kemajuan dan kemaslahatan Kabupaten Bandung Barat," ucap pria kelahiran 21 Oktober 1982 itu.

Dalam kesempatan tersebut Hengki juga menyebutkan tiga poin penting yang menjadi indikator kinerja ASN, yakni kualifikasi, kompetensi, dan kinerja.

Dia juga menegaskan mengenai pentingnya PNS dan PPPK menunjukkan kinerja terbaik sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menyerahkan ratusan SK kepada CPNS dan PPPK. Ada pesan penting yang dia sampaikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close