Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Henry Adu Mulut dengan Fans

Selasa, 17 Januari 2012 – 07:24 WIB
Henry Adu Mulut dengan Fans - JPNN.COM
Thierry Henry tampil sebagai hero bagi fans Arsenal setelah mencetak gol tunggal kemenangan atas Leeds United di ajang Piala FA (9/1). Tapi, kondisi itu bertolak belakang menyusul kekalahan dari Swansea City kemarin. Henry tak ubahnya musuh Gooners -sebutan fans Arsenal- mengacu insiden yang melibatkannya di akhir laga.

Henry terlibat konfrontasi dengan seorang Gonners nekat memasuki lapangan. Keduanya pun terlibat adu mulut. Rekaman televisi memperlihatkan bagaimana Henry begitu emosional dan berbicara keras. Terkait sikap Henry, Arsenal bersedia memberikan penjelasan.

"Henry tidak senang dengan sikap fans tersebut dan mengatakan : Apapun yang terjadi, kamu seharusnya mendukung tim kamu," kata juru bicara Arsenal di situs resmi klub.

Sayang, Arsenal tidak menjelaskan alasan fans tersebut mendatangi Henry. Tapi, menilik jalannya pertandingan, diduga fans tersebut kecewa karena Henry-lah yang menyebabkan lahirnya gol kemenangan Swansea yang dicetak Danny Graham pada menit ke-70.

 

Thierry Henry tampil sebagai hero bagi fans Arsenal setelah mencetak gol tunggal kemenangan atas Leeds United di ajang Piala FA (9/1). Tapi, kondisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close