Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heru Budi 'Dirujak' Warganet, Gegara Wajah Terpampang di Fasilitas Umum

Jumat, 12 Januari 2024 – 12:04 WIB
Heru Budi 'Dirujak' Warganet, Gegara Wajah Terpampang di Fasilitas Umum - JPNN.COM
Wajah Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang terpampang di berbagai fasilitas dan sarana umum. Foto: tangkapan layar akun X @canicallubae_

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menjadi perbincangan warganet lantaran sejumlah spanduk, banner, hingga gambar dirinya yang terpasang di berbagai fasilitas dan sarana umum.

Dalam sebuah gambar yang beredar, spanduk berukuran besar tampak terpasang di pagar Taman Ismail Marzuki (TIM) dengan tulisan “Pilihan Cerdas, Pemilu Aman, Indonesia Kuat”.

Selain TIM, gambar Heru Budi juga tampak terpasang di kaca-kaca Halte Transjakarta dengan tulisan yang sama.

Akun Twitter @Canicallubae mengatakan: “Saya sangat kecewa dengan adanya polusi visual yang memperlihatkan kemunduran Jakarta yang awalnya terlihat Kelas Kota Global menjadi Kelas Kabupaten.“

“Apa saking tidak dikenal masyarakat daerahnya sendiri, hingga beliau pasang baliho yg ada wajahnya di setiap fasum ya,” cuit akun @BillYou.

“Kapan sih Pilgub? Kesel gue lihat muka si Heru dipampang di Tj. Ganggu pemandangan,” tulis akun renita_hartini.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan bahwa spanduk, banner, dan berbagai visual dengan wajah Heru adalah untuk menyambut pesta demokrasi 2024.

“Maka perlu dilakukan sosialisasi yang bertujuan mengajak masyarakat DKI Jakarta untuk menjaga agar pemilu dapat berjalan lancar, aman, dan damai,” ucap Syafrin, Jumat (12/1).

Heru Budi Hartono menjadi perbincangan warganet lantaran sejumlah spanduk, banner, hingga gambar dirinya yang terpasang di berbagai fasilitas umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close