Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heru Budi Resmikan Masjid Ar-Raudhah, Baznas Bazis DKI Salurkan Bantuan Rp 6 Miliar

Sabtu, 07 September 2024 – 08:49 WIB
Heru Budi Resmikan Masjid Ar-Raudhah, Baznas Bazis DKI Salurkan Bantuan Rp 6 Miliar - JPNN.COM
Masjid Ar-Raudhah di Kelurahan Ragunan, Jakarta Selatan, Jum’at (6/9). Foto: dokumentasi Baznas (Bazis) DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meresmikan Masjid Ar-Raudhah di Ragunan, Jakarta Selatan, Jum’at (6/9).

Heru meresmikan Masjid Ar-Raudhah dengan didampingi Ketua Panitia Pembangunan Masjid, Ketua Baznas (Bazis) DKI Jakarta Ahkmad H Abubakar, Direktur Utama PT PAM Jaya Arief Nasrudin, dan pejabat Pemkot Adm Jakarta Selatan.

Peresmian Masjid Ar-Raudhah yang dibangun sejak Maret 2024 ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Heru Budi Hartono.

Baznas Bazis DKI Jakarta turut menyalurkan bantuan sebesar Rp 6 Miliar untuk pembangun Masjid Ar-Raudhah tersebut.

Melalui bantuan tersebut Baznas (Bazis) DKI Jakarta dapat berkontribusi untuk menyediakan rumah ibadah yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Heru mengapresiasi seluruh pihak yang telah terlibat dan membantu sejak awal proses perencanaan.

Dia mengungkapkan itu ini akan segera dilengkapi oleh food and beverage dan kios usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) tanaman binaan Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (DKPKP) DKI Jakarta

Kemudian, Heru juga menyampaikan bahwa masjid ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah saja, tetapi juga sebagai pusat pendidikan agama, ekonomi, dan sosial.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meresmikan Masjid Ar-Raudhah di Kelurahan Ragunan, Jakarta Selatan, Jum’at (6/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA