Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heru Budi Soal Peluang Maju Pilkada Jakarta 2024: Hari Esok Penuh Misteri

Minggu, 23 Juni 2024 – 11:45 WIB
Heru Budi Soal Peluang Maju Pilkada Jakarta 2024: Hari Esok Penuh Misteri - JPNN.COM
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat Jakarta International Marathon (JAKIM) di Jakarta, Minggu.ANTARA/Mario Sofia Nasution

jpnn.com - JAKARTA - Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menjawab soal peluangnya maju di Pilkada Jakarta 2024 mendatang.

Heru hingga saat ini belum memutuskan untuk maju di kontestasi Pilgub Jakarta 2024.

Heru menyatakan bahwa hari esok penuh misteri.

"Begini, hari esok penuh misteri. Biar alam semesta yang menjawab," kata Heru menjawab pers seusai Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 di Jakarta, Minggu (23/6).

Ketika ditanya pers seputar alasan dan lainnya, Heru tampak hanya tersenyum. Dia pun tidak berkomentar lebih lanjut untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah memetakan tempat pemungutan suara (TPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2024 dan ada perbedaan dengan saat Pemilu 2024.

"TPS untuk Pilgub Jakarta akan berkurang 50 persen dibandingkan pada pemilu kemarin," kata Ketua Divisi Data dan Informasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Fahmi Zikrillah.

Menurut dia, KPU Provinsi DKI Jakarta sedang menyusun daftar pemilih berdasarkan data hasil sinkronisasi Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) dengan DPT pemilu terakhir, yaitu sebanyak 8.315.669.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menjawab soal peluangnya maju di Pilkada Jakarta 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close