Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Herzaky Demokrat Serahkan Formulir Pendaftaran Pilgub ke DPD Kalbar

Senin, 08 April 2024 – 14:40 WIB
Herzaky Demokrat Serahkan Formulir Pendaftaran Pilgub ke DPD Kalbar - JPNN.COM
Perwakilan Relawan Herzaky, Wahyu Hidayat saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran pencalonan Herzaky Mahendra Putra sebagai Gubernur Kalbar 2024 ke DPD Partai Demokrat Kalbar, Minggu (7/4). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengembalikan berkas formulir pendaftaran pencalonan Gubernur Kalbar 2024 ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalbar, Minggu (7/4).

Pengembalian formulir ini dilakukan oleh perwakilan Sukarelawan Herzaky, Wahyu Hidayat dan rombongan. 

Rombongan Relawan Herzaky tiba tepat pukul jam 15.00 wib, di DPD Partai Demokrat Kalbar yang terletak di Jalan Parit Haji Husin 2. 

Relawan Herzaky sendiri berasal dari berbagai elemen masyarakat Kalbar, baik internal maupun eksternal partai. 

Wahyu Hidayat menyampaikan perlunya figur seperti Herzaky Mahendra Putra untuk ikut mewarnai kontestasi Pilgub Kalbar sebagai representasi anak muda dan juga putra daerah.

Wahyu menjelaskan pemilih terbanyak saat ini ialah anak muda dan itu telah dibuktikan pada Pilpres 2024 bahwa kekuatan pemuda memiliki peran signifikan.

"Kami meyakini, kini saatnya anak-anak muda terwakili aspirasinya di Pilgub Kalbar 2024. Kalbar perlu akselerasi untuk mewujudkan Kalbar Maju dan Sejahtera, dan perlu sosok muda untuk itu, inilah mimpi kami," ujar Wahyu Hidayat dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Senin (8/4).

Apalagi, lanjut Wahyu, Partai Demokrat adalah rumah bagi sosok Herzaky Mahendra Putra. 

Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengembalikan berkas formulir pendaftaran pencalonan Gubernur Kalbar 2024 ke DPD Partai Demokrat Kalbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close