Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hetty Masih Setia Sama Jusuf

Senin, 01 Desember 2008 – 13:22 WIB
Hetty Masih Setia Sama Jusuf - JPNN.COM
 JAKARTA - Penyanyi senior Hetty Koes Endang tetap menunjukkan kesetiaannya kepada sang suami, Yusuf Erwin Faishal (YEF). Selama mantan ketua Komisi IV DPR-RI itu berada di balik jeruji besi, Hetty tetap menyediakan sop buntut kesukaan suaminya.

”Saya bersama anak-anak hadir ke persidangan pertama bapak hari ini (Senin, 1/12). Ini sebagai tanda memberikan support kepada bapak,” ujar Hetty usai menghadiri persidangan suaminya YEF yang menjadi terdakwa dalam kasus dugaan menerima hadiah/janji berupa uang Rp5 miliar terkait rekomendasi alihfungsi hutan lindung di kawasan Pantai Air Telang, Banyuasin, Sumatera Selatan, di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (1/12).

Menurut Hetty, dirinya terus memberikan semangat terhadap suaminya yang ganteng itu meski harus menghadapi kenyataan dalam persidangan. ”Alhamdulilillah, perasaan bunda senang hari ini bisa ketemu teman-teman. Bunda sehat, bapak sehat. Soal sidang kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa saja,” ujarnya.

Tadi sempat menangis saat eksepsi pribadi dibacakan? ”Ya, bunda menangis diakhir bapak bacakan eksepsi. Ya, kan sudah dibacakan tergantung majelis hakim yang terhormat untuk memutuskannya. Kita hanya bisa berdoa, hari ini kan hari baik, bunda sengaja puasa dan terus berdoa untuk bapak,” bebernya.

 JAKARTA - Penyanyi senior Hetty Koes Endang tetap menunjukkan kesetiaannya kepada sang suami, Yusuf Erwin Faishal (YEF). Selama mantan ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA