Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hiddink Merasa Tua untuk Level Klub

Kamis, 10 Februari 2011 – 17:21 WIB
Hiddink Merasa Tua untuk Level Klub - JPNN.COM
LONDON - Guus Hiddink selalu dikaitkan dengan gonjang-ganjing di Chelsea. Ketika jabatan Carlo Ancelotti sebagai manajer digoyang, nama Hiddink masuk daftar calon pengganti. Begitu pula ketika jabatan Frank Arnesen sebagai direktur olahraga dipertanyakan.

Seringnya pelatih asal Belanda itu dikaitkan dengan Chelsea tidak lepas dari kedekatannya dengan owner Chelsea Roman Abramovich. Lagipula, Hiddink pernah menjadi pelatih sementara di Chelsea pada 2009 lalu ketika Luiz Felipe Scolari dipecat di tengah jalan.

Meski hanya menangani The Blues - julukan Chelsea - selama tiga bulan, tapi dia memberi dampak besar. Chelsea menjuarai Piala FA, finis di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League, dan tampil hingga semifinal Liga Champions.

Selain dikaitkan dengan Chelsea, Hiddink juga sempat dikaitkan dengan Liverpool di awal musim saat Rafael Benitez angkat kaki ke Inter Milan. Begitupula dengan Tottenham Hotspur yang terancam kehilangan Harry Redknapp karena diminati timnas Inggris.

LONDON - Guus Hiddink selalu dikaitkan dengan gonjang-ganjing di Chelsea. Ketika jabatan Carlo Ancelotti sebagai manajer digoyang, nama Hiddink masuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close