Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hiddink Yakin Pole Position

Jumat, 27 Februari 2009 – 15:31 WIB
Hiddink Yakin Pole Position - JPNN.COM
LONDON - Tangan dingin Guus Hiddink terus menghasilkan kemenangan untuk Chelsea. Di bawah arahan Hiddink yang menggantikan Luiz Felipe Scolari sejak 11 Februari lalu,   The Blues (sebutan Chelsea) membuka peluang lolos ke babak kuarter final.   

     

Tiket babak delapan besar di depan mata setelah di leg pertama babak 16 besar kemarin dini hari  Chelsea mengalahkan tamunya, Juventus, dengan skor tipis 1-0. satu-satunya gol tuan rumah dicetak striker ketajamannya drop di musim  ini, Didier Drogba, ketika pertandingan  baru berjalan 12 menit meneruskan umpan terobosan Salomon Kalou. Itu adalah gol keempat Drogba musim ini ( semua ajang/24 pertandingan). 

    

Meski Cuma menang tipis, Hiddink mengatakan timnya berada di pole position ( posisi terdepan) dalam perebutan tiket kuarter final. Menurut pelatih yang merangkap sebagai pelatih timnas Rusia, di leg kedua nanti meski main di kandang akan dalam tekanan karena mereka harus bida mencetak  gol. "Itu yang akan kami manfaatkan. Sangat bagus kami tidak kebobolan karena di leg kedua JUventus  harus bisa mencetak  gol," kata HIddink seperti dilansir AFP. "Tapi itu akan menjadi laga sulit. JUventus tim yang seimbang. Mereka cerdas dan selalu berbahaya jika ada di area kotak penalty. TApi kami akan mencoba  mencetak gol disana, JIka kami bermain dengan semestinya, maka kami akan mendapat keuntungan," sambung pelatih yang hanya terikat kontrak sampai akhir musim ini.

   

Meski senang dengan kemenangan skuadnya, secara  keseluruhan Hiddink mnegaku tidak puas dengan performa  John Terry dkk. "Saya senang kami menang. TApi keseluruhan, saya tidak puas. Kamia start dengan bagus. TApi setelah mencetak gol, pemain menurun jauuh. Tim terlihat kawatir. Akibatnya, JUventus balik dominan di babak babak kedua. Untung mereka tak banyak punya peluang," tambahnya.

   

LONDON - Tangan dingin Guus Hiddink terus menghasilkan kemenangan untuk Chelsea. Di bawah arahan Hiddink yang menggantikan Luiz Felipe Scolari sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA