Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hiii.... Dikira Sesajen, Eh.. Ternyata Kerangka Manusia Beneran

Rabu, 19 April 2017 – 03:59 WIB
Hiii.... Dikira Sesajen, Eh.. Ternyata Kerangka Manusia Beneran - JPNN.COM
Tim Inafis Polresta Barelang tengah mengidentifikasi kerangka manusia yang ditemukan di hutan dekat perumahan San Donna, Batam, Kepri, Selasa. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Warga Perumahan San Dona tiba-tiba dihebohkan dengan penemuan tulang belulang manusia berjenis kelamin wanita, Senin (17/4) siang.

Kerangka manusia itu ditemukan tepat di hutan dekat perumahan tersebut. Namun, penemuan itu baru dilaporkan Selasa (18/4) pagi.

Tulang belulang pertama kali ditemukan Yudi, 35. Pada saat itu, dia memasuki hutan untuk mencari kayu bakar.

"Saya memang sudah sering mencari kayu bakar di sini. Saya tinggal di pabrik tahu, tidak jauh dari sini," ujarnya saat ditemui di lokasi penemuan kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Diceritakan Yudi, dia menemukan tulang belulang itu sekitar pukul 11.30 WIB. Saat ditemukan pertama kali, dia tidak menyangka bahwa yang ditemukannya itu merupakan tulang belulang manusia.

Awalnya, dia menduga tulang belulang itu merupakan sesajen dari pemilik arena judi sabung ayam.

"Saya dekati untuk memastikannya dan melihat ada tulang tangan, tulang rusuk dan handuk merah yang terbakar. Setelah itu saya tidak berani memegang karena takut terjadi apa-apa," katanya.

Mendapati temuan itu, kemudian Yudi memberi tahukan temuannya, Yuneng. Selanjutnya Yudi dan Yuneng mendekati temuan tulang dan belulang itu untuk memastikan yang ditemukan Yudi adalah tulang belulang manusia.

Warga Perumahan San Dona tiba-tiba dihebohkan dengan penemuan tulang belulang manusia berjenis kelamin wanita, Senin (17/4) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close