Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hiiii... Kerangka Manusia Berserakan di Hutan

Rabu, 02 Agustus 2017 – 01:10 WIB
Hiiii... Kerangka Manusia Berserakan di Hutan - JPNN.COM
TULANG BELULANG: Kerangka manusia ditemukan di hutan yang masuk wilayah Desa Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau. FOTO: SLAMET HARMOKO/RADAR PANGKALAN BUN/JPNN

jpnn.com, SERUYAN - Penemuan kerangka manusia d kawasan hutan pinggir Jalan Jenderal Sudirman, Desa Pembuang Hulu, Kalimantan Tengah, Sabtu (29/7) menggegerkan warga.

Penemuan kerangka itu baru dilaporkan ke aparat kepolisian, Minggu (30/12) sian.

Tim Inafis Polres Seruyan langsung terjun ke lapangan, Senin (31/7) pagi. 

Kerangka itu kali pertama ditemukan oleh Ana (27). Dia sempat ketakutan saat menemukan tulang yang berserakan di hutan.

Warga Desa Karang Mulya itu baru melapor ke aparat kepolisian setelah tak mampu menahan perasaan bersalahnya atas penemuan tersebut.

”Sabtu itu saya mencari kayu untuk keperluan kebun, tiba-tiba melihat tengkorak. Langsung saya lari ke jalan raya mencari Bang Jumato,” ujarnya sebagaimana dilansir Prokal, Selasa (1/8).

Saat itu, Jumanto pulang terlebih dahulu untuk mengambil mobil pikap karena kayu-kayu yang dikumpulkan sudah cukup banyak.

”Saya bilang melihat tengkorak. Saat itu, dia (Jumanto) ngajak melihat lagi. Namun, saya takut dan pulang. Saya benar-benar ketakutan,” kata Ana.

Penemuan kerangka manusia d kawasan hutan pinggir Jalan Jenderal Sudirman, Desa Pembuang Hulu, Kalimantan Tengah, Sabtu (29/7) menggegerkan warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close