Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hijrah Akhirnya Diringkus Polisi, nih Tampangnya

Selasa, 19 November 2019 – 19:28 WIB
Hijrah Akhirnya Diringkus Polisi, nih Tampangnya - JPNN.COM
Hijrah (dua kanan) akhirnya diringkus polisi dari tempat persembunyiaannya. Foto: prokal.co

jpnn.com, BANJARBARU - Hijrah, 24, warga Tanjung Rema Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) diringkus polisi karena melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

Ceritanya, Rabu (14/11) malam, Hijrah meminta teman yang baru dikenalnya di lapangan Murdjani Banjarbaru, mengantarkannya untuk membeli nasi goreng.

Korban menurut saja, demikian juga ketika pelaku meminta balik arah di Jalan Trikora, dengan alasan tidak membawa uang tunai, sehingga harus mampir di ATM.

Di tengah jalan, tiba-tiba Hijrah meminta korban berhenti. Alasannya, ban motor kurang angin. Korban yang percaya seketika berhenti dan turun untuk memeriksa.

"Saat itulah, Hijrah membawa kabur motor korban," ujar Kasat Reskrim Polres Banjarbaru, AKP Aryansyah.

Korban yang hanya bisa melongo melihat motornya melaju dibawa Hijrah, akhirnya melapor polisi.

Beberapa hari kemudian, Ipda Alhamidie yang mendapat tugas mengungkap kasus ini, mendapat informasi keberadaan pelaku, di wilayah Tanjung Rema Kabupaten Banjar.

Tim kepolisian yang terdiri dari Unit Resmob Sat Reskrim Polres Banjarbaru dan Polsek Banjarbaru Timur, menggerebek sebuah tempat persembunyian pelaku.

Hijrah, 24, warga Tanjung Rema Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) diringkus polisi karena melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close