Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hilal Hizbuloh Ucapkan Selamat Kepada Ketum Terpilih Hima Persis 2022-2024

Minggu, 03 April 2022 – 16:42 WIB
Hilal Hizbuloh Ucapkan Selamat Kepada Ketum Terpilih Hima Persis 2022-2024 - JPNN.COM
Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Banten sukses menjadi tuan Muktamar X Hima Persis yang berlangsung pada 28-31 Maret 2022 di Kota Serang dan Kabupaten Lebak. Foto: Dok. Hima Persis Banten

jpnn.com, LEBAK - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Banten sukses menjadi tuan Muktamar X Hima Persis yang berlangsung pada 28-31 Maret 2022 di Kota Serang dan Kabupaten Lebak.

Muktamar X Hima Persis yang mengusung tema ‘Bangkit, Bersatu, Indonesia Maju” itu membahas sejumlah agenda. Salah satunya adalah laporan pertanggungjawaban Pimpinan Pusat Hima Persis periode 2018-2021 dan memilih Ketua Umum untuk periode 2022-2024.

Ketua PW Hima Persis Banten Hilal Hizbuloh Alfath sekaligus koordinator panitia lokal Mumtamar X mengungkapkan acara Muktamar X Hima Persis berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, Muktamar X Hima Persis di Banten dapat berjalan dengan baik dan lancar meskipun ada sedikit dinamika dalam forum,” kata Hilal.

Lebih lanjut, Hilal bersyukur atas terpilihnya Ilham Nurhidayatullah sebagai ketua umum baru Hima Persis periode 2022-2024.

“Puji syukur saya ucapkan karena telah terpilih ketua umum baru dengan semangat,” tegasnya

"Selamat dan sukses saya sampaikan dengan penuh rasa hormat dan harapan kepada kanda Ilham Nurhidyatullah yang terpilih sebagai Ketum Hima Persis yang baru,” pungkas Hilal.(fri/jpnn)

Hilal Hizbuloh mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya Ilham Nurhidayatullah sebagai ketua umum baru Hima Persis periode 2022-2024.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close