Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kawula Muda PERSIS Gelar ICPS di Bandung

Kamis, 26 September 2024 – 20:10 WIB
Kawula Muda PERSIS Gelar ICPS di Bandung - JPNN.COM
Kawula muda PERSIS menggelar International Conference of Persatuan Islam Student (ICPS) di Auditorium Museum Sri Baduga, Kota Bandung, Kamis (23/9/2024). Foto: Hima Persis

jpnn.com, JAKARTA - Kawula muda PERSIS yang terdiri dari HIMA PERSIS, HIMI PERSIS, IPP, dan IPPI menggelar agenda Road to International Conference of Persatuan Islam Student (ICPS) di Auditorium Museum Sri Baduga, Kota Bandung, Kamis (23/9/2024).

Agenda Road to ICPS sendiri dihadiri oleh lebih dari 200 orang tamu undangan yang terdiri dari pelajar dari berbagai Pesantren Persatuan Islam, Mahasiswa dan Para Mahasiswa Diaspora lainnya.

Kegiatan Road to ICPS sendiri diramaikan dengan penampilan Ansembel Angklung dari Pesantren Persis 31 Banjaran sebagai penampilan pembuka.

Ketua Pelaksana International Conference of Persatuan Islam Students Fakhrizal Lukman menuturkan ICPS merupakan agenda yang diinisiasi secara bersama oleh para kawula muda PERSIS.

Oleh karena itu, dia berharap agenda kawula muda PERSIS ini khusus bagi mahasiswa dan pelajar agar makin aware dengan isu-isu global.

Kegiatan ICPS ini mengangkat tema Connect, Collaborate, Contribute for Sustainable Global Future.

Dia berharap melalui tema besar ini kawula muda PERSIS mampu berkontribusi dan memberikan atribusi secara internasional.

Ketua Pelaksana ICSP Fakhrizal Lukman juga turut menuturkan pada hari ini memiliki tanggung jawab bukan hanya mengetahui isu nasional. Namun, harus cakap juga dalam menyuarakan isu-isu internasional sebagaimana dicontohkan oleh founding father, Moh. Natsir.

Kawula muda PERSIS menggelar International Conference of Persatuan Islam Student (ICPS) di Auditorium Museum Sri Baduga, Kota Bandung, Kamis (23/9/2024). Foto:

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA