Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hilirisasi Berdampak Positif, Pemuda Rantau Sulawesi Tenggara Dukung Prabowo-Gibran

Minggu, 28 Januari 2024 – 23:04 WIB
Hilirisasi Berdampak Positif, Pemuda Rantau Sulawesi Tenggara Dukung Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Pemuda Rantau Sulawesi Tenggara mendeklarasikan dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Minggu (28/1). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Pemuda Rantau Sulawesi Tenggara mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Deklarasi digelar di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Minggu (28/1). 

Ketua Pemuda Rantau Sulawesi Tenggara Zul Syafar Rahim mengatakan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena keduanya bekomitmen untuk meningkatkan kesejateraan rakyat dan memperluas lapangan kerja. 

Dia menilai itu adalah harapan dan cita-cita semua pihak.

"Maka dari itu kami menghadirkan diri jauh-jauh dari Sulawesi Tenggara untuk mendukung Prabowo Subianto dan juga Mas Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia," kata Zul. 

Dia mengatakan kebijakan hilirisasi nikel yang telah dimulai oleh presiden Jokowi membawa dampak positif bagi perekonomian di Sulawesi Tenggara. 

Zul menyebutkan Prabowo-Gibran pun berkomitmen melanjutkan dan menyempurnakan kebijakan tersebut. 

"Kami yakin sepenuhnya bahwa di tangan Pak Prabowo dan juga Mas Gibran akan membawa daerah kami khususnya dan akan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik," lanjutnya.

Pemuda Rantau Sulawesi Tenggara mendeklarasikan dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close