Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Hillary Duff Positif Covid-19 saat Sedang Hamil Satu Bulan

Minggu, 22 November 2020 – 23:30 WIB
Hillary Duff Positif Covid-19 saat Sedang Hamil Satu Bulan - JPNN.COM
Hillary Duff positif covid-19. Foto: Getty Images/dailymail

jpnn.com - AKTRIS Hollywood Hilary Duff mengumumkan sedang menjalani karantina di rumahnya. Penyanyi yang mempopulerkan single So Yesterday itu terinfeksi Covid-19. Pengumuman itu disampaikan lewat video di Instagram story.

"Terpapar Covid, karantina hari kedua. Fml," tulisnya dalam insta story di akunnya.

Kabar ini muncul satu bulan setelah artis berusia 33 tahun itu sedang mengandung anak ketiganya.  "Kami tumbuh !!! Kebanyakan saya," kata Duff mengumumkan kehamilannya waktu itu.

Duff terakhir terlihat di publik saat dia syuting serial televisi "Younger" di East Village, Manhattan, AS pada Selasa dan Rabu untuk syuting bersama rekan mainnya Sutton Foster.

Dalam serial tersebut, Duff memainkan karakter pendukung utama, Kelsey Peters, editor muda di sebuah penerbit buku di New York City.

Dia dan dan karakter Sutton Liza Miller menjadi teman setelah Liza berbohong tentang usianya untuk mendapatkan pekerjaan di industri pers yang terobsesi dengan anak muda.

Duff sering tinggal di Los Angeles, tetapi untuk sementara pindah ke New York City saat syuting "Younger". Dia tinggal bersama suaminya, Matthew Koma (33), serta putranya, Luca (8), dan putrinya, Banks (2).

Pasangan itu pertama kali mulai berkencan pada 2017, tetapi mereka mengenal satu sama lain dua tahun sebelumnya ketika dia ikut menulis dan memproduksi bagian dari album 2015, "Breathe In. Breath Out". Dia berbagi Luca dengan mantan suaminya Mike Comrie, mantan pemain hoki profesional.

loading...