Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hillary Duff Panik karena Kolik

Jumat, 04 Januari 2019 – 15:24 WIB
Hillary Duff Panik karena Kolik - JPNN.COM
Hilary Duff. Foto: Antara/Reuters

jpnn.com - Pesohor juga manusia. Ketika buah hati sakit, tentu mereka bakal panik. Aktris dan penyanyi Hilary Duff contohnya. Dia tidak bisa tidur karena putrinya, Banks Violet, 2 bulan, mengalami kolik alias menangis terus-menerus tanpa penyebab yang jelas.

Padahal, semalam sebelumnya, dia baru saja merayakan pergantian tahun hingga pagi. ’’Buat semua orang tua yang anaknya pernah mengalami kolik... semuanya bakal berhenti, kan?” tanyanya.

Dia menceritakan, anak keduanya tersebut rewel seharian. Tangisnya nyaris tidak berhenti. ’’Kami enggak berani meninggalkan dia karena dia bisa terbangun, lalu menangis keras setiap waktu,’’ terang perempuan berusia 31 tahun itu.

Kekasih penyanyi Matthew Koma itu tidak leluasa beraktivitas di rumah. Aktris Lizzie McGuire tersebut meminta bantuan pengikutnya di media sosial.

Dia mengaku sudah mencoba beragam cara yang disarankan di internet. Namun, tidak ada yang manjur. Duff pun kelimpungan karena putra pertamanya tidak pernah mengalami hal serupa. ”Kayaknya, kami butuh bantuan sihir,” ucapnya. (People/c6/fam)

Pesohor juga manusia. Ketika buah hati sakit, tentu mereka bakal panik. Aktris dan penyanyi Hilary Duff contohnya.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close