Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hilton dan May Dibayangi Cedera

Kamis, 07 Maret 2013 – 10:56 WIB
Hilton dan May Dibayangi Cedera - JPNN.COM
PALEMBANG - Badai cedera kembali menerpa markas Sriwijaya FC. Hilton Moreira dan Mahyadi Panggabean menambah daftar panjang penggawa skuad Jakabaring harus berurusan dengan tim medis karena lutut dan otot paha ada masalah.

Karena itu kedua pemain tersebut diragukan tampil saat jamu Persib Bandung di Jakabaring, (9/3) mendatang. "Hilton dan Mahyadi cedera namun tidak begitu parah. Ya, kita lihat saja besok bagaimana perkembangannya," ujar Kashartadi pelatih kepala Sriwijaya FC, kepada wartawan usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (6/3).

Kedua pemain itu terlihat berlatih terpisah saat klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini melakukan simulasi games. Beruntung cedera Taufik Kasrun dan Diogo Santos sudah kian membaik. Dengan begitu tinggal Ferry Rotinsulu yang sudah bisa dipastikan tidak main lawan Maung Bandung - julukan Persib-.

Sekadar memberi tahu sebelumnya Diogo cedera pergelangan bahu tangan saat klub berjuluk Laskar Wong Kito dikalahkan Arema Malang 1-4 di Malang, (26/2) lalu.   

PALEMBANG - Badai cedera kembali menerpa markas Sriwijaya FC. Hilton Moreira dan Mahyadi Panggabean menambah daftar panjang penggawa skuad Jakabaring

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA