Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hindari Cedera, Pilih ke Hongkong

Jumat, 28 Januari 2011 – 09:42 WIB
Hindari Cedera, Pilih ke Hongkong - JPNN.COM
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA - Agenda ujicoba  timnas Pra Kualifikasi Olimpiade 2010 menemui titik terang. PSSI akhirnya memutuskan Oktovianus Maniani dkk akan melakoni dua kali ujicoba ke Hongkong. Lawan yang akan dihadapi adalah Timnas Hongkong U-23.

Rencananya tim berangkat ke Hongkong pada 7 Februari. "Kami sudah mengirim surat ke Federasi Sepak Bola Honkong dan mereka oke," kata Iman Arif, deputy bidang teknik Badan Tim Nasional ( BTN), usai menyaksikan latihan timnas di Lapangan C Senayan kemarin sore.

Iman menyatakan, dalam surat yang dikirim BTN  meminta kesempatan agar timnas bisa main dua kali melawan timnas Hongkong U-23. Masing-masing pada 7 dan 12 Februari. "Kami juga sudah sampaikan permintaan seandainya timnas U-23 Hongkong hanya bisa sekali menjamu Indonesia, kami minta tolong dibantu dicarikan lawan klub local disana," lanjut Iman Arif.

Lawatan ke Hongkong ini sekaligus mengubah rencana sebelumnya. Awalnya BTN merancang  jika di pekan pertama Februari timnas akan berujicoba dengan tim lokal. Setelah itu di pekan kedua dilanjutkan dengan beruji tanding melawan tim asing.

JAKARTA - Agenda ujicoba  timnas Pra Kualifikasi Olimpiade 2010 menemui titik terang. PSSI akhirnya memutuskan Oktovianus Maniani dkk akan melakoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA