Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hindari Pedas dan Diet Kantong Plastik

Sabtu, 29 Juni 2013 – 11:29 WIB
Hindari Pedas dan Diet Kantong Plastik - JPNN.COM
BAGI Putri Lingkungan 2013 Marisa Sartika Maladewi, kesehatan merupakan hal yang penting. Tidak hanya kesehatan diri, tapi juga kesehatan lingkungan. Marisa punya langkah tersendiri untuk menjalani keduanya.

Untuk kesehatan diri, Marisa yang mengaku mempunyai sakit mag itu selalu berusaha sebisa mungkin makan teratur dan menghindari makanan pedas. ""Karena bisa berpengaruh ke perut,"" kata cewek kelahiran Palembang, 28 Juni 1993, itu.

Dia juga menjaga kesehatan dengan diet teratur dan tidak mengonsumsi terlalu banyak makanan gorengan. Selain itu, olahraga 4-5 kali seminggu rutin dilakukan. Nah, untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, dia mengampanyekan kantong ramah lingkungan. ""Saya duta antikantong plastik,"" tuturnya.

Menurut dia, antikantong plastik bukan berarti tidak menggunakan kantong plastik sama sekali. ""Tapi, mengurangi,"" jelasnya. Sebab, plastik merupakan salah satu material yang susah terurai. Perlu waktu lama untuk mengurai sampah plastik. (puj/nar/jpnn/c4/tia)

BAGI Putri Lingkungan 2013 Marisa Sartika Maladewi, kesehatan merupakan hal yang penting. Tidak hanya kesehatan diri, tapi juga kesehatan lingkungan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close