Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hindari Pemotor yang Potong Jalur, Mobil Tercebur ke Sungai

Rabu, 09 Oktober 2024 – 22:31 WIB
Hindari Pemotor yang Potong Jalur, Mobil Tercebur ke Sungai - JPNN.COM
DPKP Kota Surabaya evakuasi motor yang tercebur sungai setelah ditabrak Honda CRV yang banting setir karena hindari pemotong yang potong lajur. Foto: 112

jpnn.com, SURABAYA - Sebuah mobil Honda CRV bernomor polisi DR 1552 BO dan motor bernomor polisi L 5593 DAJ dilaporkan tercebur sungai di Jalan Mulyorejo Indah I atau depan Kodim, Rabu (9/10). Peristiwa itu dilaporkan terjadi pukul 12.51 WIB

 Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan (DPKP) Kota Surabaya Laksita Rini peristiwa itu terjadi karena pengemudi mobil Honda CRV bernama Andi berusaha untuk menghindari kendaraan roda dua Aerox yang tiba-tiba memotonh lajur jalan.

“Pengemudi mobil kaget lalu banting setir ke kanan dan kendaraan roda dua Vario sedang terparkir di samping jembatan,” kata Rini.

Akibatnya, kendaraan roda dua dan mobil sama-sama terjatuh ke sungai. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Untuk korban jiwa nihil hanya korban pengendara motor Aerox yang fraktur kaki kanan langsung dibawa ke RS Unair oleh Tim TGC Timur,” jelasnya.

Sementara untuk pengemudi mobil belum diketahui kondisinya karena langsung dirujuk ke RS Unair.

Rini mengungkapan unit tempur Pos Mulyorejo & Tim Rescue dikerahkan untuk melakukan evakuasi.

Setelah dua jam berijabaku untuk melakukan penarikan kendaraan ke daratan evakuasi dinyatakan selesai pukul 15.06 WIB. (mcr23/jpnn)

Detik-detik mobil tercebur ke sungai karena menghindari pemotor yang mendadak potong jalur. Begini kondisi Honda CRV tersebut.

Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Ardini Pramitha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA