Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hindari Tren Mode Berbahaya

Jumat, 18 September 2015 – 23:08 WIB
Hindari Tren Mode Berbahaya - JPNN.COM
Hindari Tren Mode Berbahaya. Foto: ilustrasi/Ist

jpnn.com - HAL yang wajar jika setiap orang ingin selalu tampil modis dan menarik di setiap kesempatan. Apalagi wanita, mereka selalu ingin tampil cantik dan menjadi pusat perhatian dalam fashionnya.

Namun bukan berarti jika Anda harus melakukan segalanya untuk tampil modis. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan karena hal ini seringkali membuat para wanita tidak sadar dan terjerumus pada penyesalan.

1. Skinny Jeans

Baik pria maupun wanita suka mengenakan skinny jeans atau jins ketat tapi internis Dr. Keri Peterson mengatakan orang harus berpikir dua kali sebelum mengenakan jeans tersebut.

"Jeans bisa menekan saraf disekitar paha sehingga akan mengakibatkan mati rasa di sisi paha dan kesemutan," kata Dr. Peterson, seperti dilansir laman Fox News, Kamis (17/9).

Hal ini bisa menyebabkan beberapa pasien mengalami stroke. Selain itu, tekanan yang ditimbulkan skinny jeans bisa menyebabkan eksaserbasi refluks asam.

2. Ekor kuda yang kuat dan sanggul

Gaya rambut ini selalu disukai wanita karena tampilan klasik. Namun, Dr. Peterson mengatakan bahwa baik perempuan dan laki-laki harus melonggarkan ikatan ekor kuda karena menarik erat pada folikel rambut untuk jangka waktu yang lama bisa menyebabkan kondisi yang disebut alopecia traksi yang menyebabkan rambut rontok permanen.

HAL yang wajar jika setiap orang ingin selalu tampil modis dan menarik di setiap kesempatan. Apalagi wanita, mereka selalu ingin tampil cantik dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close