Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hingga 2008, Beasiswa Newmont Rp 9,6 M

Senin, 10 November 2008 – 14:17 WIB
Hingga 2008, Beasiswa Newmont Rp 9,6 M - JPNN.COM
JAKARTA - Hingga 2008 ini, PT. Newmont Nusa Tenggara (PTNNT) telah mengucurkan dana beasiswa sebesar Rp9,6 M. Ini sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pendidikan di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

''Program beasiswa PT. NNT ini diberikan kepada siswa yang sedang mengenyam pendidikan di tingkat menengah Pertama (SMP) hingga mahasiswa Sarjana Tiga (S3) yang cakupannya seluruh NTB, dan diprioritas bagi pelajar yang berada di KSB,'' kata Manager Senior Hubungan Eksternal PT. NNT, Malik Salim saat dihubungi JPNN.Com via ponsel, Senin (10/11).

Program ini, lanjut dia, bertujuan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan pendidikan dan sumberdaya manusia (SDM) NTB. Dikatakan, pada periode 2008/2009 ini, PT. NNT menargetkan akan memberikan beasiswa kepada 1.470 orang. Beasiswa yang sudah terealisasi adalah beasiswa perak dan diberikan kepada 670 orang.

Sedangkan beasiswa emas, platinum dan peningkatan prestasi belum diumumkan. "Untuk beasiswa emas, platinum dan peningkatan prestasi, saat ini tim independen sedang melakukan penyeleksian bagi calon penerima,'' ungkapnya.

JAKARTA - Hingga 2008 ini, PT. Newmont Nusa Tenggara (PTNNT) telah mengucurkan dana beasiswa sebesar Rp9,6 M. Ini sebagai upaya untuk mendukung program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA