Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HIPMI Gandeng DRX untuk Dukung Rakernas HIPMI XVIII 2023

Kamis, 31 Agustus 2023 – 20:55 WIB
HIPMI Gandeng DRX untuk Dukung Rakernas HIPMI XVIII 2023 - JPNN.COM
BPP HIPMI mengumumkan kerja sama terbarunya dengan DRX, sebuah merek pakaian lokal yang mengusung inovasi teknologi. Foto: dok HIPMI

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) mengumumkan kerja sama terbarunya dengan DRX, sebuah brand pakaian lokal yang mengusung inovasi teknologi.

Kerja sama itu dilangsungkan untuk mendukung Rakernas ke-XVIII HIPMI, dengan tema "Kolaborasi Pengusaha Muda Mendorong Keberlanjutan Pembangunan Indonesia," akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 30-31 Agustus 2023.

DRX akan memberikan dukungan dalam hal perlengkapan pakaian kemeja untuk anggota HIPMI yang akan menghadiri acara tersebut.

CEO DRX, Sanjev VR mengaku sangat antusias dengan kerja sama itu. Dia berharap DRX, sebagai brand pakaian baru, dapat mendukung komitmen HIPMI dalam memajukan isu-isu utama pembangunan yang saat ini menjadi fokus pemerintah.

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan HIPMI, organisasi pengusaha muda terbesar di Indonesia. Kami memiliki visi dan misi yang sejalan dengan DRX untuk pertumbuhan dan perkembangan yang lebih baik bagi masa Indonesia," kata Sanjev dalam keterangannya, Kamis (31/8).

IT Manager DRX Wahyu Pratama juga menyoroti keunggulan produk DRX dibandingkan dengan brand pakaian lainnya.

Dia menjelaskan bahwa produk asli DRX tidak mudah diduplikasi karena menggabungkan produk pakaian dengan Teknologi Internet of Things (IoT).

Teknologi itu akan terintegrasi dalam produk DRX, yang tidak dapat dipalsukan. Sehingga, setiap produk DRX dapat discan menggunakan NFC device untuk menampilkan detail produk yang sesuai dan pelanggan dapat melakukan klaim kepemilikan atas produk melalui aplikasi DRX SPORTNET.

BPP HIPMI mengumumkan kerja sama terbarunya dengan DRX, sebuah merek pakaian lokal yang mengusung inovasi teknologi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close