Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HKN ke-57, Menkominfo Johnny Ajak Masyarakat Berperan Aktif Perangi Pandemi Covid-19

Sabtu, 13 November 2021 – 09:08 WIB
HKN ke-57, Menkominfo Johnny Ajak Masyarakat Berperan Aktif Perangi Pandemi Covid-19 - JPNN.COM
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny Gerard Plate. Foto: Kominfo.

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate  mengajak seluruh masyarakat berperan aktif memerangi pandemi Covid-19.

Ajakan tersebut disampaikan seiring tema 'Sehat Negeriku, Tumbuh Negeriku' yang diusung pada Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang diperingati setiap 12 November.

Menkominfo Johnny berharap momentum tersebut menjadi penyemangat khususnya para penggiat di sektor kesehatan untuk terus berjuang pulih dari kondisi pandemi Covid-19

“Dengan semangat Hari Kesehatan Nasional ini, pemerintah mengajak seluruh masyarakat untuk aktif dan menjadi subyek dalam memerangi pandemi Covid-19,” ujar Menkominfo Johnny melalui keterangan yang diterima Sabtu (13/11).

Menkominfo Johnny menegaskan pemerintah tidak bisa sendirian dalam menangani pandemi Covid-19.

Peran masyarakat justu sangat penting mencegah lonjakan kasus Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu, segera melakukan vaksinasi, membiasakan diri untuk hidup sehat, dan mencegah penyebaran hoaks yang mengganggu pengendalian pandemi di tanah air.

Jhonny juga menyampaikan peringatan HKN ke-57 tahun ini adalah momentum untuk bersyukur, karena Indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil menurunkan lonjakan kasus Covid-19.

Menkominfo Johnny berharap momentum HKN dapat menyatukan tekad dan semangat seluruh masyarakat untuk memerangi pandemi Covid-19

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close