Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hmmm, Beginilah Jeroan 'Surga' di Lantai 7 Alexis Hotel

Selasa, 31 Oktober 2017 – 18:38 WIB
Hmmm, Beginilah Jeroan 'Surga' di Lantai 7 Alexis Hotel - JPNN.COM
Legal and Corporate Affair Alexis Group Lina Novita saat mendampingi para awak media melihat lantai 7 Alexis Hotel di Jakarta Utara, Selasa (31/10). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - Alexis Hotel yang terletak di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara belakangan ini menjadi buah bibir. Terlebih, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang kini dipimpin Anies Baswedan menolak permohonan perpanjangan izin usaha bagi Alexis Hotel dan griya pijat di dalamnya.

Dugaan yang mencuat, penghentian izin usaha bagi Alexis Hotel karena tempat hiburan malam milik Alexis Group itu menjadi sarang prostitusi. Konon, pekerja seks komersial (PSK) di Alexis Hotel pun diimpor dari mancanegara.

Lantai tujuh di Alexis Hotel pun sering disebut-sebut oleh penggemar pijat plus-plus sebagai surga dunia. Lantas, seperti apakah jeroan Alexis Hotel?

Manajemen Alexis Hotel pun membuka pintu bagi awak media, Selasa (31/10) siang. Media yang hadir dibawa menyusuri lantai tujuh Alexis Hotel yang konon seperti surga dunia itu.

Lantai pertama Alexis Hotel adalah lobi. Selanjutnya, awak media diarahkan menuju lantai dua.

Begitu keluar dari lift, ada kantor di sebelah kanan. Sedangkan di sebelah kiri terdapat lounge dan restoran. 

Hmmm, Beginilah Jeroan 'Surga' di Lantai 7 Alexis Hotel

Bar di lantai dua Alexis Hotel Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.Com

Ada tiga kolam kecil di lantai tujuh Alexis Hotel, Jakarta Utara. Ada pula gazebo-gazebo kecil dengan tempat babaring di dekat kolam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close