Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hmmm... Milla Senang Banget Semifinal Main di Shah Alam

Sabtu, 26 Agustus 2017 – 09:31 WIB
Hmmm... Milla Senang Banget Semifinal Main di Shah Alam - JPNN.COM
Pelatih Timnas U-22 Luis Milla memberikan instruksi saat berlatih di Stadion UKM, Bangi, Malaysia, Senin (14/8/17). FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia akan menjalani laga semifinal SEA Games 2017 melawan Malaysia di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Sabtu (26/8) malam. Penempatan venue laga di Shah Alam tersebut, membuat pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Aspas semringah.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, ukuran stadion Shah Alam lebih baik dari Selayang. Dia menyebut, lebar lapangan lebih memungkinkan timnya melakukan eksplorasi permainan di sisi sayap.

Karena itu, Milla mengklaim Stadion Shah Alam membuat para pemainnya lebih nyaman bermain. Karena itu, mereka selama penyisihan Grup B mampu meraih hasil bagus, mulai dari melawan Thailand yang berakhir imbang 1-1, kemudian lawan Filipina menang (3-0) dan juga menaklukkan Kamboja (2-0).

"Tentang Stadion Shah Alam membuat kami bermain sangat baik dengan memanfaatkan lebar lapangan. Itu penting karena bisa lebih nyaman bermain di sayap, tapi kita juga bisa main bagus dengan lapangan kecil,” ujar Luis Milla dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Jumat (25/8) malam.

Meski memanfaatkan lebar lapangan, Indonesia masih memiliki kekurangan memanfaatkan serangan dari bola-bola atas. Milla sebelumnya mengakui sudah meminta pemain lebih banyak beri variasi crossing, tapi memang belum banyak membuahkan hasil gaya main crossing lambung ke dalam kotak penalti.(dkk/jpnn)

Timnas Indonesia akan menjalani laga semifinal SEA Games 2017 melawan Malaysia di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Sabtu (26/8) malam. Penempatan

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close