Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hmmm, Ruben Onsu Sindir Siapa nih?

Kamis, 16 Februari 2017 – 16:04 WIB
Hmmm, Ruben Onsu Sindir Siapa nih? - JPNN.COM
Ruben Onsu saat menjenguk Julia Perez yang tengah sakit. Foto Instagram

jpnn.com - jpnn.com - Ruben Onsu membuat netizen penasaran dengan komentar yang dia tulis. Di mana Ruben ikut nimbrung berkomentar dalam foto yang diunggah Julia Perez lewat akun Instagram-nya.

Di mana Jupe mengunggah foto saat dirinya dijenguk Yuni Shara. Pada keterangannya, Jupe berjanji akan terus berjuang melawan penyakitnya.

Postingan itu lantas dikomentari banyak netizen yang mendoakan kesembuhan Jupe. Tak hanya netizen, Ruben juga ikut memberikan komentarnya.

Namun, komentar Ruben justru memicu kehebohan di kalangan netizen. Pasalnya, isi komentarnya penuh dengan kata-kata sindiran.

Ruben meminta Jupe agar tidak bersedih dan memikirkan mereka yang tidak peduli kepadanya.

“Loe orang baik, gak usah mikirin mereka-mereka yang ngaku-ngaku temen, jangan sok sibuk, di dunia kita gak sendiri, tapi butuh bantuan orang dengan cara apa pun suatu saat nanti, semangat sayangku,” tulis Ruben seperti yang terlihat dalam postingan akunlambenyinyir.

Melihat komentar itu, netizen menebak siapa artis yang dimaksud dengan Ruben.

Ada yang menyebut Jessica Iskandar, Zaskia Gotik hingga Raffi Ahmad, namun netizen paling banyak menduga jika komentar bernada sindiran itu ditujukan untuk Ayu Ting Ting.(zul/ps/jpnn)

Ruben Onsu membuat netizen penasaran dengan komentar yang dia tulis. Di mana Ruben ikut nimbrung berkomentar dalam foto yang diunggah Julia Perez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close