Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hmmmm, Ahok dan Djarot Beda Pendapat Tentang Hal Ini

Selasa, 07 Juni 2016 – 17:55 WIB
Hmmmm, Ahok dan Djarot Beda Pendapat Tentang Hal Ini - JPNN.COM
Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berbeda pandangan dengan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, terkait keberadaan dermaga-dermaga pribadi di kompleks perumahan mewah Pantai Mutiara dan Pantai Marina, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. 

Gubernur yang akrab disapa Ahok tersebut menilai, keberadaan dermaga-dermaga tersebut telah cukup lama berdiri dengan mengantongi izin. Bahkan jauh sebelum dirinya memimpin DKI Jakarta. Karena itu tidak perlu dipermasalahkan, apalagi selama ini tidak ada masalah dengan keberadaan dermaga-dermaga tersebut.

"Kami enggak uruslah. Itu kan sudah ada izinnya, sudah lama sekali. Beberapa tahun juga enggak ada masalah," ujar Ahok, Selasa (7/6).

Menurut Ahok, kalau memang ditemukan pelanggaran termasuk dijadikan pintu masuk bagi penyelundupan narkoba, tentu aparat keamanan telah mengantisipasinya. 

"Makanya ada polisi, ada pos angkatan laut, pospol, polair," ujar mantan Bupati Belitung Timur ini. 

Saat ditanya terkait pajak kapal-kapal mewah, Ahok mengatakan sepenuhnya ditangani pemerintah pusat. Kewenangannya tidak berada di Pemerintah provinsi DKI Jakarta.

Sebelumnya, Djarot mengkhawatirkan keberadaan dermaga-dermaga pribadi di Kompleks perumahan Pantai Mutiara dan Pantai Marina, disalahgunakan. Misalnya penyelundupan narkotika dari luar negeri. Karena selama ini terkesan kurang pengawasan.(gir/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berbeda pandangan dengan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, terkait keberadaan dermaga-dermaga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close