Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HNW Ingatkan Empat Pilar MPR jangan Sampai Dirusak Atau Diganti

Minggu, 03 Oktober 2021 – 20:35 WIB
HNW Ingatkan Empat Pilar MPR jangan Sampai Dirusak Atau Diganti - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid (HNW). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, INDRAMAYU - Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid mengingatkan pengurusan dan anggota popartai politik merupakan kelompok masyarat yang patut mendapatkan sosialisasi Empat Pilar MPR RI.

Sebab, salah satu dari Empat Pilar MPR yakni UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, mengandung aturan menyangkut Partai politik.

Oleh karena itu, dia mengatakan sudah seharusnya anggota dan pengurus partai politik mengetahui serta memahami Empat Pilar MPR RI.

Tujuannya, agar mereka mengetahui peran masing-masing dalam kehidupan berdemokrasi.

Hal itu diungkapkan HNW-panggilan akrab Hidayat Nur Wahid- saat memberikan Sosialisasi Empat Pilar MPR dengan berkeja sama DPD PKS Kabupaten Indramayu.

Acara yang digelar di Aula Sekar Wangi, Jl. Raya Lohbener-Jatibarang No.88, Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat itu hadir oleh Anggota MPR Fraksi PKS Netty Prasetiyani, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan, dan Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu yang juga Anggota DPRD Indramayu Ustadz H. Ruswa.

Sampai kapanpun, kata HNW kegiatan sosialisasi Empat Pilar akan selalu penting.

Apalagi saat ini banyak pihak yang ingin mengaburkan Pancasila. Mengubah Pancasila menjadi Trisila dan Dwisila atau mengaburkan sila-silanya.

Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid mengingatkan pengurusan dan anggota partai politik merupakan kelompok masyarakat yang patut mendapatkan sosialisasi Empat Pilar MPR RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close